The Exorcist Hadir Dalam Serial Televisi

Sabtu, 25 Februari 2017 - 10:15 WIB
The Exorcist Hadir Dalam Serial Televisi
The Exorcist Hadir Dalam Serial Televisi
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia bagi pecinta film horor. Setelah empat dekade merilis The Exorcist, Thrill, saluran TV Asia pertama khusus tayangan bergenre horor, thriller dan suspense, akan kembali membangkitkan ketakutan para generasi millennial.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, The Exorcist hadir dalam bentuk serial televisi. Serial yang dibintangi oleh Alfonso Herrera, Geena Davis, Ben Daniel dan Hannah Kasulka ini pun tayang perdana dan pada Kamis (23/2/2017) lalu. Sementara di Indonesia, film ini tayang secara eksklusif pada pukul 21.00 di Thrill.

The Exorcist berkisah tentang kejadian-kejadian aneh yang menimpa keluarga Rance. Dimulai saat sang ayah baru saja mengalami kecelakaan traumatis dan masih dalam masa penyembuhan. Putri tertua di keluarga tersebut pun lebih senang menyendiri di kamarnya. Sedangkan Casey Rance (Hannah Kasulka) si anak bungsu mulai mendengar bunyi-bunyi aneh di sekitar rumahnya.

Rupanya hal tersebut juga dirasakan oleh sang ibu, Angela Rance (Geena Davis) yang menyadari bahwa setiap hari banyak hal aneh menimpa keluarganya. Pada akhirnya, dia pun memutuskan untuk meminta pertolongan dari dua orang pendeta untuk menolong Casey yang mulai mengalami kesurupan hingga tak bisa mengontrol dirinya sendiri.

Father Tomas (Alfonso Herrera) dan Father Marcus (Ben Daniels) menjadi harapan bagi keluarga Rance untuk mengusir kekuatan jahat yang telah bersarang di rumah mereka. Alfonso Herrera pun menilai bahwa serial The Exorcist menghadirkan atmosfir yang sama dengan film aslinya.

Aktor asal Mexico ini juga meyakini bahwa serial The Exorcist mampu menghadirkan kembali film klasik tersebut ke dalam sebuah tayangan berkonsep baru yang siap untuk mengagetkan para penonton.

"Serial The Exorcist menghadirkan atmosfir yang sama dengan film aslinya dan mampu menghadirkan kembali film klasik ke dalam sebuah tayangan berkonsep baru yang siap untuk mengagetkan para penonton," papar Alfonso Herrera.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4880 seconds (0.1#10.140)